19.8.09

the proposal

director : Anne Fletcher
genre : romance / comedy
cast : Sandra Bullock, Ryan Reynolds
tagline : Here comes the bribe
star : 4 out 5


Ceritanya tentang seorang bos rese (Margareth - Sandra Bullock) dan seorang asistennya (Andrew - Ryan Reynolds) yang terlibat pada sebuah konspirasi cinta yang menyebabkan mereka bener2 jatuh cinta satu sama lain.

Diawali dengan keputusan sepihak Margareth untuk berpura-pura bertunangan dengan Andrew untuk menyelamatkan kariernya di sbuah perusahaan editorial. Pada akhirnya Margareth harus berhadapan dengan keluarga Andrew yang sangat welcome dan sangat perhatian - satu hal yang sudah lama tidak didapatkan oleh Margareth sejak orangtuanya meninggal dunia. Berbagai macam kejadian membuat Margareth dan Andrew sadar kalau mereka sama2 jatuh cinta beneran.

Pada saat pernikahan tipuan berlangsung, Margareth merasa ia tidak pantas membohongi semua keluarga Paxton (keluarga Andrew) yang sangat baik terhadapnya, ia memutuskan untuk jujur di hadapan semua hadirin bahwa ini smua hanya sebuah konspirasi belaka, yang mngakibatkan Margareth harus dideportasi ke Canada, negara asalnya.

Untuk mempertahankan cintanya, Andrew pun akhirnya melamar sungguhan Margareth dan akhirnya mereka resmi menjadi sepasang kekasih.

Cerita yang ringan diceritakan secara luar biasa. Dengan selipan2 komedi yang membuat ga ngantuk saat nonton. Dan acting dari Sandra Bullock dan Ryan Reynolds yang patut diacungin jempol !! hahaa. great greatt..

No comments:

Post a Comment