11.6.09

star trek


director : JJ Abrams
genre : fiction, action
cast : Chris Pine, Zachary Quinto, Eric Bana
tagline : The Future Begins
star : 4 out 5








pertama kali denger ada vilm star trek, gw pikir ceritanya bakal ga jau beda sama star wars. dan jujur gw si ga suka star wars. belum pernah nonton tepatnya. dan sama sekali ga ada niatan buat nonton. tpi krn kmaren ini mo pegi bareng temen2 gw, dan sisa vilm itu yg available buat ditonton adalah startrek dan the reader, temen2 gw pada milih startrek. dan bguslah, gw ga nyesel! hahaaa.

ceritanya tentang aksi penyelamatan kehancuran bumi dari sekelompok makhluk planet lain yg merasa dendam karna planetnya ancur ga bersisa gara2 orang federasi (akademi bintang) ga berhasil nyelametin planet itu dari supernova. jadi si NERO (Eric Bana) yang planetnya ancur itu berencana bales dendam sama semua planet yang ada orang2 federasinya. disinilah si JAMES T. KIRK (Chris Pine) -orang yg cukup tengil- memegang peranan sbg kapten pesawat buat perang sama si NERO ini dibantu sama SPOCK (Zachary Quinto) yang planetnya uda keburu diancurin sama NERO duluan. dan yaahh, endingnya kalian tebak sndiri.. (:

menarik banget buat ditonton. efeknya baguss! ceritanya walopun aga standart tapi masi bole laaa. ga sestandart terminator salvation. emosinya jg dapet. walo ini lebih ke arah action dan adventure gt, tapi si JJ Abrams ga lupa masukin humor dalam vilmnya -yg untungnya ga garing- biar penontonnya ga terlalu tegang.

liburan bingung mo ngapain?
ajak temen, ajak pacar, ajak bonyok ke bioskop buat nonton ini.
really worth to watch! (:
*good luck!



No comments:

Post a Comment